HIDUP BAGAIKAN SAMUDERA, MAKIN KE TENGAH KIAN BESAR OMBAKNYA (Mr_Moed)

Sunday, October 24, 2010

Pangandaran

Asalku tidak jauh dari tempat yang sering dikunjungi orang itu,banyak teman yang sering mendatangi dan mendengarkan suara deburannya. Saya sekarang berdomisili jauh dari tempat asalku....ya, Tasikmalaya tidak jauh dari Pangandaran yang cukup ditempuh dengan waktu kurang lebih 3 jam dengan kendaraan pribadi, sedangkan Tangerang menuju tempat Saya dilahirkan bisa ditempuh kurang lebih 6 jam perjalanan. Tetapi setelah jauh darinya saya baru tertarik untuk mengunjungi tempat yang konon kabarnya indah untuk dilihat dan nyaman tuk dinikmati.

Ketertarikan saya akan indahnya pantai pangandaran dan batukaras diikuti kedua teman saya yang sama-sama belum pernah menginjakkan kaki di pasir yang telah diinjak oleh beribu orang tiap harinya itu, sehingga kami memutuskan untuk pergi ke pangandaran.
Inilah jejak kaki pertama kami di pangandaran "Moed" (saya), "Benk" (Bambang Dwi Sampurno) dan "MYT" (Nandy Rahayu Hidayat). Dengan menggunakan kendaraan umum pemberangakatan dari  agen bis di Cikokol Tangerang perjalanan kami tempuh selama 9 jam. Setibanya di pangandaran tanpa banyak kata kami langsung terjun menyapa air laut yang menghampiri kami.....byurrr...kami pun berenang, dan waaahhh seruuuu.

Dan perjalanan pun dilanjutkan ke Green Canyon
Bersambung yaa.........




1 comment: