HIDUP BAGAIKAN SAMUDERA, MAKIN KE TENGAH KIAN BESAR OMBAKNYA (Mr_Moed)

Monday, November 8, 2010

Cimayungan

CIMAYUNGAN merupakan singkatan dari beberapa daerah di wilayah Jawa Barat yaitu Cirebon Majalengka Indramayu dan Kuningan adalah wadah atau paguyuban yang didirikan oleh orang-orang yang berasal dari daerah tersebut di wilayah Banten untuk mempererat jalinan tali silaturahmi antar saudara-saudara yang berasal dari daerah tersebut.
Ibu (mertua) saya termasuk salah satu anggota Cimayungan karena beliau berasal dari Cikijing Majalengka.,hari Ahad tanggal 07 Nopember 2010 kemarin acara rutinitas bulanan paguyuban Cimayungan tersebut kebetulan diadakan di rumahnya di Cipayung Serang

Acara tersebut dihadiri oleh banyak anggota paguyuban dan terus terang yang baru saya kenal cuma keluarganya teman adik (ipar) saya, sisanya.....?? hoho...orang baru semua. Tapi alhamdulillah dengan acara tersebut akhirnya saya jadi banyak kenalan dan menambah banyak saudara. Bukan hanya anggota paguyuban yang datang waktu itu, ada satu orang yang menarik perhatian baliau adalah temannya (katanya) Pak Wawan guru kakak (ipar) saya yang sekarang menjabat sebagai dosen di UIN Ciputat, beliau berasal dari Mesir terbukti dengan pembicaraannya yang saya dengar selalu pake bahasa Arab.
Tidak mau ktinggalan momen sebagian anggota paguyuban menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan seorang Mesir tersebut. Mudah-mudahan lain waktu kami atau anak cucu kami yang datang  menimba ilmu ke tempatmu syekh.......Amin.

No comments:

Post a Comment