HIDUP BAGAIKAN SAMUDERA, MAKIN KE TENGAH KIAN BESAR OMBAKNYA (Mr_Moed)

Sunday, February 12, 2012

Alam

Biru
Putih
     Biru
     Putih
          Hijau
          Atap
               Kolam
               Hijau
Subhanallah sempurna
Sungguh agung karyaMU
Sungguh indah lukisanMU
Kaulah Allah Tuhanku
Allah SWT Yang Maha Pencipta


Tasikmalaya,  12 Februari 1999
Mr_Moed  12:00 WIB


Sebenarnya malu juga kalau ingat ketika saya membuat coretan ini, karena saat itu saya berada di lantai 2 Masjid Al-Misbah Cieunteung Tasikmalaya tempat sekolah dulu. Jamaah yang lain sedang mendengarkan khotbah tapi saya malah asyik memperhatikan gunung syawal (ciamis), saya perhatikan dari atas hingga bawah mulai langit,awan,ada sedikit celah dan lamngit lagi yang terlihat, kemudian awan paling bawah yang menutupi hijaunya gunung syawal, hilang garis hijau dilanjutkan oleh atap-atap rumah penduduk dan berbagai macam bentuk kolam yang dihiasi hijaunya rumput yang tumbuh di sekitar kolam, semua itu saya buatkan coretannya di buku telpon yang selalu setia menunggu di saku kiri baju pramuka. Mohon jangan ditiru, ini adalah contoh yang tidak baik karena ketika itu adalah hari jum'at dan waktunya shalat jum'at.

No comments:

Post a Comment