HIDUP BAGAIKAN SAMUDERA, MAKIN KE TENGAH KIAN BESAR OMBAKNYA (Mr_Moed)

Tuesday, March 1, 2011

Hi dan Dup

Hidup hi dan dup

  Hi dup mati

    Hidup hidup hidup

      Hidup hidup mati

        Hidup mati hidup

          Hidup hi dup Sungkan


            Mati ku enggan

              Hidup kuinginkan


Tasikmalaya,Okt 1999
Mr_Moed

coretan ini kutulis ketika aku merasakan hidupku yang tidak karuan, dengan modal tidak bersyukur pada Tuhan dan tidak bisa menerima keadaan pada saat itu hidupku serasa "hitam" dan "redup"  gak jelas....kacau balau. Hidupku yang "hitam" dan "redup" ingin rasanya mati (hilang) dari kehidupanku, hidup bahagia terus selamanya tanpa ada kematian atau jika tidak hidup bahagia terus baru mati tanpa merasakan kehidupan lagi, akan tetapi aturan Tuhan mengatakan bahwa ada kehidupan lagi setelah kematian. aku sungkan menjalankan hidup yang "hitam" dan "redup" akan tetapi matipun aku enggan, hanyalah hidup tanpa "hitam" dan "redup" yang aku inginkan.
Ampuni hamba Ya Allah.....Aku tak bersyukur kepadaMU.

No comments:

Post a Comment