HIDUP BAGAIKAN SAMUDERA, MAKIN KE TENGAH KIAN BESAR OMBAKNYA (Mr_Moed)

Thursday, March 24, 2011

Tetes Air Kehidupan

Aku adalah air yang terpancar
Terpancar dari lubang sembarang pada bumi
Bening sejuk menyegarkan kehidupan
Karna bumi masih peduli

Pancaranku kini tlah memudar
Lubangku kini habis terkikis
Warnaku tak sebening dahulu lagi
Karna bumi sudah tak peduli

Kesejukanku hilang berganti panas
Kesegaranku hilang berganti dahaga
Kebebasan mengalirku dikebiri
Karna manusia tlah merusak bumi

Aku ingin dijaga dan mengalir bebas
Dijaga manusia mengalir untuk semua
Aku adalah anugerah-NYA
Aku adalah bentuk kasih-NYA

Jagalah aku
Walau setetes dari aku
Karna aku
Adalah tetes air kehidupan

Tangerang,  22 Maret 2011
Mr-Moed


Coretan ini saya buat untuk memperingati hari air sedunia yang jatuh pada tanggal 22 Maret.Semoga kita selalu ingat sama kebutuhan hidup paling pokok yang satu ini.

No comments:

Post a Comment