HIDUP BAGAIKAN SAMUDERA, MAKIN KE TENGAH KIAN BESAR OMBAKNYA (Mr_Moed)

Saturday, May 21, 2011

Mungkinkah Aku

Mungkinkah aku
Mengenalmu setelah tiga sebelummu
     Mungkinkah aku
     Bersamamu walau sekejap

Mungkinkah aku
Menyelami kehangatanmu
     Mungkinkah aku
     Bergelut bergumul bersamamu

Mungkinkah aku
Menerawangi khayal dalam pelukmu
     Mungkinkah aku
     Mengibarkan bendera juara

Mungkinkah aku
Karna kamu yang selalu kurindu

Duhai bangku kuliah....


Tasikmalaya,  20 September 2001
Mr_Moed  00.30 WIB

Alhamdulillah... pada tahun 2004 saya bisa mengenyam bangku kuliah di STIE Muhammadiyah Tangerang (sekarang Universitas Muhammadiyah Tangerang), dengan seizin Alloh SWT Alhamdulillah  dan doa tulus dari kedua orang tua serta kakak-kakak tercinta pada tahun 2008 saya dan istri bisa menyelesaikan perkuliahan dengan lancar. Dengan seizin Alloh SWT dan doa mereka pula  tiga berkah yang saya dapat pada saat wisuda yaitu ijasah, istri dan anak..Alhamdulillah.

No comments:

Post a Comment