HIDUP BAGAIKAN SAMUDERA, MAKIN KE TENGAH KIAN BESAR OMBAKNYA (Mr_Moed)

Wednesday, December 7, 2011

Satu Kata

Tak mampu ku berucap
Tak bisa ku berkata
Kala cita menjadi nyata
Kala asa menjadi fakta
Sujudku untukMU
Syukurku padaMU
Karena hanya satu kata
Aku bahagia


BSD-Tangerang, 04 September 2004
Mr_Moed

2008
Salah satu keinginan terbesarku kala itu adalah mengenyam pendidikan di bangku kuliah, sejak lulus Madrasah Aliyah (SMA) saya tak bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya karena keadaan ekonomi yang berbicara, dengan sangat terpaksa PMDK di Hiperkes UNS Solo panggilannya saya abaikan. Sejak saat itu fikiranku tak karuan banyak hal yang tak bisa saya terima, galau dan kacau hingga akhirnya saya mencoba mencari aktifitas baru dengan melamar di CFC tasikmalaya dan alhamdulillah ternyata diterima. Tiga tahun berlalu saya bergelut dengan ayam goreng dan tahun berikutnya saya terdampar di Tangerang tepatnya di BSD, saya ikut saudara mengadu nasib disana dan alhamdulillah tahun pertama di perantauan (ketika saya membuat coretan ini) Allah SWT menjawab do'a yang selalu saya panjatkan, alhamdulillah saya bisa mendaftarkan diri di salah satu sekolah tinggi swasta di Tangerang tanpa membebani orang tua dan saudara membuat "Aku bahagia".....Alhamdulillah.
~~Allah SWT pasti akan menjawab do'a kita, walau tidak secara langsung dikabulkan~~

No comments:

Post a Comment