HIDUP BAGAIKAN SAMUDERA, MAKIN KE TENGAH KIAN BESAR OMBAKNYA (Mr_Moed)

Sunday, August 26, 2012

Gallery of "Togetherness at Pangandaran"

Dulu saya tidak kenal dengan pantai pangandaran hanya satu kali saya berkunjung selama saya tinggal di Tasikmalaya itupun ketika saya masih berumur 2 tahunan yang masih ada di memori saya hanya pantai,pohon kelapa dan klomang di baskom, meskipun cukup dengan waktu tempuh tiga jam dari rumah-Tasikmalaya- rasanya tidak pernah tertarik untuk menginjakkan kaki disana. Namun kini setelah tidak lagi dekat dengannya yaitu kurang lebih jarak tempuh 500 km dan waktu tempuh kurang lebih 11 jam dari Tangerang saya malah jatuh cinta kepada indahnya alam pangandaran, awalnya saya hanya memandu teman kantor saya ke tempat tujuan tapi setelah itu....mmhhh, seperti inilah saya beberapa kali ke Pangandaran dari Tangerang bersama sahabat dan keluarga:

atas:green canyon, bawah:cagar alam
atas:pantai timur,bawah:pantai barat
  
2. Tanggal 20-21 Februari 2010
atas:green canyon, bawah:green canyon
atas:pantai timur&barat, bawah:batukaras
atas:green canyon, bawah:green canyon
atas:green canyon&batukaras, bawah:batukaras
  
4. Tanggal 19 September 2010
atas:pantai timur&green canyon, bawah:green canyon

  
5. Tanggal 20-21 Nopember 2010
atas:pantai timur&barat, bawah:pasir putih&goa jepang
atas:pantai barat, bawah:pasir putih

  
6. Tanggal 19-20 Maret 2011
atas:batuhiu, bawah:batuhiu
atas:pantai timur, bawah:pantai timur
atas:turis asing *batukaras, bawah:batukaras
  
7. Tanggal 07-08 Mei 2011
atas:pantai barat, bawah:pantai barat
atas:pasir putih, bawah:cagar alam&pasir putih
atas:pantai timur&tiket masuk, bawah:pantai barat
atas:batuhiu, bawah:batuhiu

Itulah cerita kebersamaan sahabat dan keluarga di pangandaran, masih banyak alam indonesia termasuk di priangan yang tak kalah indah dari alam-alam negara lain yang ada di muka bumi ini. miss u all fren....


4 comments:

  1. poto aingnya manaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eta di gerbang cagar alam jg si benk, gambar no.1 taun 2009

      Delete
  2. sering banget ya ke Pangandaran? pengen banget ke sana lagi ;'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. tau tuh...ada peletnya kali alam pangandaran, hehe...memohon dong ama si boss mbenk, biar diajak kesana lagi bareng-bareng...wkwkwk. gimana tuh benk ? om adie pengen kesana lagi katanya...?

      Delete